Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2021 Hari Ini: Duel Dua Tim Zona Merah

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2021 Hari Ini: Duel Dua Tim Zona Merah Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menyelesaikan 4 pertandingan di hari pertama pekan 12, Liga 1 kembali menyuguhkan 3 pertandingan yang digelar Jumat 19 November 2021.

Dua tim yang tengah berjuang dari zona merah, Barito Putera dan Persiraja Banda Aceh akan saling berhadapan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pukul 15.15 WIB.

Menurut rilis operator kompetisi, laga Barito Putera vs Persiraja akan disiarkan langung oleh O Channel.

Barito Putera berpeluang keluar dari zona merah apabila mampu menang di laga tersebut. Barito saat ini mengantongi 9 poin dan berada di urutan 16.

Sementara Persiraja masih menempati posisi juru kunci dengan 5 poin. Jika mampu meraih kemenangan, Persiraja akan menggeser Persipura Jayapura yang sebelumnya takluk dari Borneo FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan lainnya akan mempertemukan Persik Kediri vs Arema FC. Laga ini menjadi kesempatan bagi Persik untuk menjauh dari zona degradasi.

Persik berada satu garis dari zona merah dan mengumpulkan 10 poin. Persik dibayangi Barito Putera yang hanya berselisih 1 poin saja.

Sementara Arema FC menghuni posisi 3 klasemen dengan 20 poin hasil dari 5 kali menang, 5 kali seri, dan 1 kali kalah.

Laga pamungkas hari ini akan mempertemukan Bali United vs Persela Lamongan. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang dan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.45 WIB.

Jadwal siaran langsung Liga 1 2021:

Jumat 19 November 2021

15.15 WIB - Barito Putera vs Persiraja - Moch Soebroto (O Channel)

18.15 WIB - Persik vs Arema - Sultan Agung (Indosiar)

20.45 WIB - Bali United vs Persela - Moch Soebroto (Indosiar)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini