Pelatih Persija Sesumbar Kalahkan Persib di Manahan

Pelatih Persija Sesumbar Kalahkan Persib di Manahan Persib saat menghadapi Persija di final Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio bekerja keras membangkitkan kepercayaan diri para pemainnya jelang laga menghadapi Persib Bandung.

Persija akan meladeni Persib dalam laga pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam 20 November 2021.

Bagi Angelo ALessio, ini jadi pengalaman pertamanya merasakan pertandingan yang disebut-sebut terpanas di kompetisi Liga Indonesia.

Pelatih asal Italia berujar menjadikan pertandingan menghadapi Persib sebagai momentum kebangkitan setelah Persija meraih hasil kurang memuaskan pada seri pertama dan kedua.

"Saya sudah mengatakan bahwa saya ingin melihat para pemain saya bermain dengan penuh motivasi di laga ini," tegas Angelo Alessio dalam jumpa pers pra pertandingan, Jumat 19 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya mendorong mereka untuk memenangi laga besok, saya ingin melihat mata harimau di mata para pemain saya di laga besok, mereka harus bermain dengan determinasi tinggi dan kami butuh laga lawan Persib ini untuk bangkit."

Mantan asisten Antonio Conte ketika menangani Juventus, Chelsea dan Timnas Italia itu, sesumbar mengalahkan Persib yang hingga pekan ke-11 jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

"Laga ini juga penting untuk semua orang di sini, termasuk bagi para fans kami. Kami sudah bekerja keras selama 10 hari terakhir, dan target saya di laga ini adalah untuk mengalahkan Persib," tegasnya.

"Saya percaya kepada pemain saya, mereka termotviasi dan ingin memenangi laga ini, dan kami sudah bersiap dengan baik dalam semua aspek, saya rasa kami sangat siap untuk laga ini, dan saya percaya diri," ujarnya.

Di seri kedua, Persib dan Persija menunjukkan kiprah yang berbeda. Jika Persib mulai memperlihatkan kualitasnya dengan menutup semua laga di seri kedua dengan kemenangan, Persija justru masih tertatih.

Pertandingan Persib menghadapi Persija rencananya akan disiarkan langsung Indosiar, pada Sabtu 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini