Dulu Kawan, Kini Lawan: Yann Motta Bicara Tentang Marc Klok

Dulu Kawan, Kini Lawan: Yann Motta Bicara Tentang Marc Klok Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol ke gawa Barito Putera. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tujuh bulan lalu, Yann Motta berjuang bersama dengan Marc Klok untuk Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021 menghadapi Persib Bandung.

Dan, besok malam keduanya berada di kubu berseberangan karena Klok memutuskan untuk pergi dari Persija dan berlabuh di Persib.

Yann Motta mengaku, cukup mengenal dekat Marc Klok secara pribadi dan menghormati pemain naturalisasi itu.

"Marc Klok teman saya, tetapi besok, adalah pertandingan, kami harus main keras dan kuat, saya juga akan seperti itu," ujar Yann Motta Jumat 19 November 2021.

"Tetapi saya menghormatinya, dia adalah pemain saya dan teman saya. Tetapi besok penting bagi kami, dan di lapangan, besok dia jadi lawan saya," tegasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pemain Tanjong Pagar itu memastikan, Persija cukup siap menghadapi Persib yang diakuinya akan menjadi pertandingan berat, besok malam.

"Saya siap untuk laga besok, laga besok pasti akan berat untuk tim, jadi para pemain sudah mempersiapkan fokus 100 persen untuk laga nanti," ujarnya.

"Saya rasa laga nanti akan sangat berat, laga yang klasik, Persib dan Persija sama-sama ingin menang," ungkap bek asal Brasil itu.

"Kami harus terus berkembang di atas lapangan, dan kami harus menerapkan apa yang kami latih di pertandingan nanti. Intinya, laga ini sangat penting," tegasnya.

Persija dan Persib terakhir kali jumpa di final turnamen Piala Menpora 2021 yang dimenangkan Macan Kemayoran dengan agregat 4-1.

Sementara pertemuan terakhir di laga resmi pada Liga 1 musim 2019 yang dimenangkan Persib dengan skor 2-0.

Pertandingan Persib menghadapi Persija rencananya akan disiarkan langsung Indosiar, pada Sabtu 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini