PERSIB vs PERSIJA: Tak Sekadar Bicara di Media, Angelo Alessio Ingin Beri Bukti di Lapangan

PERSIB vs PERSIJA: Tak Sekadar Bicara di Media, Angelo Alessio Ingin Beri Bukti di Lapangan Ilustrasi Persib vs Persija. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio percaya para pemain muda Macan Kemayoran bakal tampil baik saat menghadapi Persib Bandung.

Persija Jakarta musim ini, dihuni cukup banyak pemain muda, baik saat masih ditangani Sudirman maupun setelah Angelo Alessio mengambil alih posisi pelatih kepala.

Setelah memunculkan Taufik Hidayat dan Braif Fatari di Piala Menpora 2021, Persija kini memiliki pemain muda yang berprospek, Nico Alfriyanto.

Namun Nico dipastikan absen ketika Persija menghadapi Persib karena harus membela timnas Indonesi U-18.

Angelo Alessio menegaskan, kondisi Persija sangat baik menghadapi pertandingan besok malam yang digadang-gadangnya akan jadi momentum kebangkitan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya ingin mengulangi lagi, bahwa kondisi kami sangat baik untuk laga besok, dan para pemain saya sudah bekerja keras untuk laga nanti," kata Angelo Alessio.

"Saya percaya kepada semua pemain saya, termasuk pemain muda, dan saya tidak mempermasalahkan siapa lawan kita, dan saya fokus pada tim saya sendiri."

"Intinya, tidak cuma bicara saja di media, mari kita lihat faktanya di atas lapangan," ujarnya.

Pertandingan Persib menghadapi Persija rencananya akan disiarkan langsung Indosiar, pada Sabtu 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini