Link Live Streaming Laga Panas Persib vs Persija, Robert Alberts: Tidak Ada Rahasia Lagi

Link Live Streaming Laga Panas Persib vs Persija, Robert Alberts:  Tidak Ada Rahasia Lagi Ilustrasi Persib vs Persija. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertemuan Persib Bandung dengan Persija Jakarta selalu dinanti semua kalangan.

Maklum saja pertandingan ini sarat dengan gengsi dan riwayat yang dimulai dari Stadion Siliwangi, Gelora Bung Karno hingga Satdion Sijalak Harupat.

Kini di "negeri netral" Persib Bandung kembali adu cakar dengan Persija Jakarta dan Stadion Manahan, Solo akan menjadi saksinya pada laga perdana seri ketiga Liga 1 2021.

Laga yang akan berlangsung pada Sabtu 20 November 2021 pukul 21.00 WIB malam ini akan disiarkan secara langsung di INDOSIAR dan streaming di VIDEO.COM.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sudah memahami rivalitas yang terjadi antara dua tim ini, tak aneh jika dia mewanti-wanti anak asunhya untuk tetap fokus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Sudah tidak ada rahasia lagi di antara kedua tim. Kini semuanya sudah tahu satu sama lain, dan kami tahu bagaimana koneksi antar pemain mereka dan kami mewaspadai semuanya,” kata Robert seperti dilansir laman resmi klub.

Robert menyebutkan menghadapai Persija, anak asuhnya sangat antusias dan termotivasi tinggi mengingat pertandingan ini selalu menjadi laga akbar di sepakbola Indonesia.

"Kami juga paham laga ini sangat berpengaruh terhadap posisi di klasemen. Jadi kami sangat termotivasi dari beragam aspek untuk tampil dengan sebaik mungkin dan meraih tiga poin,” kata Robert.

Sementara itu, pelatih Persija, Angelo Alissio juga mengatakan timnya siap untuk bertanding. Namun, ia mengingatkan semua pemainnya untuk waspda dengan kekuatan Pangeran Biru yang punya pemain berkualitas.

“Saya rasa Persib punya banyak pemain bagus, dan saya kira mereka adalah tim yang sangat berbahaya musim ini, terutama di lini serang, jadi kami harus menetralisir serangan mereka di laga nanti,”ucapnya.

Laga sarat rivalitas dan gengsi antara Persib Bandung vs Persija Jakarta bisa disaksikan melalui link KLIK DI SINI.

Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta:

PERSIB BANDUNG

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bertahan: Nick Kuipers, Supardi, Ardi Idrus, Henhen Herdiana.

Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi

Depan: Geoffrey Castillion, Wander Luiz

PERSIJA JAKARTA

Penjaga Gawang: Andritany Ardhiyasa

Bertahan: Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa

Gelandang: Tony Sucipto, Rohit Chand, Dwiki Arya

Depan: Riko Simanjuntak, Marko Simic, Alfriyanto Nico.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini