Link Live Streaming dan Susunan Pemain Persib vs Persija, Mesin Gol Persib Mulai Percaya Diri dan Ini Targetnya

Link Live Streaming dan Susunan Pemain Persib vs Persija, Mesin Gol Persib Mulai Percaya Diri dan Ini Targetnya Striker Persib, Wander Luiz. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pada seri kedua Liga 1 2021, mesin-mesin gol Persib Bandung mulai "panas" dan percaya diri.

Salah satu mesin gol Persib yang mulai "panas" adalah Wander Luiz dan memasuki seri ketiga Liga 1 2021, pemain asing asal Brasil ini sudah mencetak empat gol.

Tak aneh jika Wander Luiz berambisi mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang Persija Jakarta di Stadion Manahan, Sabtu 20 November 2021 pukul 21.00 WIB.

"Tentunya saya sebagai striker ingin mencetak gol. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin," kata pemain bernomor punggung 9 tersebut.

Wajar saja Wander Luiz berbicara seperti itu karena posisi dan egonya sebagai striker namun dia tetap mengutamakan tim untuk memenangkan pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Striker asal Brasil tersebut mengatakan, untuk kemenangan tim, ia akan mendukung siapapun yang lebih berpeluang membobol gawang Macan Kemayoran.

Wander tak akan egois untuk membuat timnya menang. Meskipun laga malam nanti merupakan pertemuan pertamanya dengan Persija di Liga 1.

Sejauh ini ia mengaku semua persiapan berjalan baik dan berbeda dengan laga di Piala Menpora silam.

"Meraih hasil sebaik mungkin, kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri. Untuk pertandingan ini saya jauh lebih siap, semoga saya bisa menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin," tambahnya.

Laga sarat gengsi Persib Bandung vs Persija Jakarta disirkan langsung di INDOSIAR dan streaming di VIDIO.COm bisa disaksikan melalui link DI SINI.

Berikut susunan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta:

PERSIB BANDUNG

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bertahan: Nick Kuipers, Supardi, Ardi Idrus, Henhen Herdiana.

Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi

Depan: Geoffrey Castillion, Wander Luiz

Pemain cadangan: M. Natshir, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Butuan, Syafril Lestaluhu, Beckham Putra, Mario Jardel, Indra Mustafa, Bayu Fiqri

PERSIJA JAKARTA

Penjaga Gawang: Andritany Ardhiyasa

Bertahan: Marco Motta, Yann Motta, Tony Sucipto, Maman Abdurahman

Gelandang: Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Osvaldo Haay, Braif Fatari

Depan: Marko Simic

Pemain cadangan: Ramdani Lestaluhu, Adixi Lenzivio, Dony Tri Pamungkas, Rangga Widiansyah, Ilham Rio Fahmi, Rezaldi Hehanussa, Adrianus Dwiki, Hadi Ardiansyah, Taufik Hidayat, M Salman Alfarid.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini