Starting XI Persib: Jupe Tak Ada Dalam DSP, Kuipers Punya Duet Baru

Starting XI Persib: Jupe Tak Ada Dalam DSP, Kuipers Punya Duet Baru Kapten Tim Persib Bandung, Supardi Nasir. (Persib Official)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi partai sarat gengsi kontra Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke 12 Liga 1 2021/2022, Persib tampak sedikit melakukan perubahan dalam daftar susunan pemain. Yang mana Nick Kuipers akan bekerja sama dengan Supardi Nasir di sektor bek tengah.

Semula banyak anggapan bahwa Achmad Jufriyanto yang akan menemani Kuipers selepas Victor Igbonefo dipanggil Timnas Indonesia. Akan tetapi cedera yang diderita pemain yang akrab disapa Jupe itu membuatnya absen di partai sengit ini.

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Robert tetap mempercayakan Teja Paku Ala. untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Pada posisi bek sayap kiri sepertinya akan langsung diisi Ardi Idrus yang cukup kenyang dalam hal mengantisipasi eksplosifitas lini sayap Macan Kemayoran. Sedangkan posisi bek kanan, nama Henhen Herdiana sudah sepantasnya bermain sejak menit awal usai tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pada posisi gelandang, Marc Klok akan turun sejak menit awal untuk membantu Mohammed Rashid dalam menjaga keseimbangan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi winger Febri Hariyadi akan tetap dipasang bersama Esteban Vizcarra untuk mengoptimalkan serangan dari sektor flank.

Pada posisi penyerang, absennya Ezra Walian membuat nama Geoffrey Castillion akan tampil lebih lama untuk menemani Wander Luiz.

Berikut susunan starting XI Persib vs Persija

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Nick Kuipers, Supardi, Ardi Idrus, Henhen Herdiana.

Pemain Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi

Pemain Depan: Geoffrey Castillion, Wander Luiz

Pemain cadangan: M. Natshir, Mario Jardel, Indra Mustafa, Syafril Lestaluhu, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Frets Butuan, Bayu Fiqri, Beckham Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini