Begini Komentar Robert Usai Persib Ditaklukan Persija, Singgung Nama Ezra Walian dan Victor Igbonefo

Begini Komentar Robert Usai Persib Ditaklukan Persija, Singgung Nama Ezra Walian dan Victor Igbonefo Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai anak asuhnya sudah tampil maksimal dalam partai kontra Persija di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 20 November 2021.

Menurutnya, berbagai upaya sudah dilakukan timnya demi mengubah papan skor hingga menit akhir pertandingan, Persib tertinggal 0-1 dari Persija.

Absennya Victor Igbonefo dan Ezra Walian, dikatakan Robert bukanlah penyebab kekalahan atas timnya.

Sebab dalam pertandingan, tim ini terus menunjukkan progres yang baik, meski pada akhirnya papan skor tak kunjung mengalami perubahan.

"Bukan karena ketidak hadiran beberapa pemain termasuk Igbonefo dan Ezra tapi ketika saya percaya dengan tim ini dan ketika tim ini di babak pertama mempunyai peluang kemudian akhirnya tidak berbuah gol,"


"Kemudian kita coba di babak kedua dan kita berhasil memperbaiki atau misalnya membuat kesempatan untuk bisa mencetak gol tetapi tidak terjadi," kata Robert dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 20 November 2021.

Ia juga percaya sebenarnya tim ini mampu mengalahkan Persija demi meraih pucuk pimpinan kelasemen atas Bhayangkara FC.

Namun kekalahan ini disebut Robert bukanlah akhir dari segalanya karena timnya masih memiliki banyak pertandingan demi menjadi juara di musim ini.

"Sekali lagi bukan karena misalnya ketidak hadiran mereka tetapi saya percaya dengan tim ini dengan siapapun yang main di sini dan mereka berusaha untuk tetap supaya tim ini ada di top klasemen." tuntasnya.**

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini