Kecewa Persib Kalah dari Persija, Robert Beri Komentar Soal Gol Yang Dianulir

Kecewa Persib Kalah dari Persija, Robert Beri Komentar Soal Gol Yang Dianulir Andritany Ardhyasa menepis bola yang terlihat sudah melewati garis gawang pada laga Persib vs Persija. (Tangkap Layar Live Indosiar)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kecewa dengan hasil yang didapat timnya dalam partai versus Persija Jakarta yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 20 November 2021.

Menurutnya, hasil ini tidak sepantasnya diraih tim maung Bandung yang sudah berjuang dengan sekuat tenaga.

Kekalahan ini juga menyebabkan Persib meninggalkan catatan buruk. Robert mengatakan timnya harus kehilangan titel sebagai tim tak terkalahkan dan gagal meraih posisi puncak klasemen yang masih dihuni Bhayangkara FC.

"Saya rasa ini hasil yang sangat mengecewakan, kami tidak bisa menjaga rentetan kemenangan dan gagal menduduki puncak klasemen hari ini. Melihat tadi di babak pertama dan kedua, saya rasa kami tidak layak untuk kalah," kata Robert di sesi jumpa pers usai pertandingan.

Meski tampil maksimal, lagi dan lagi Robert masih belum mampu mengatasi masalah timnya di lini depan. Bahkan ia menilai sebenarnya tim Persib bisa mendapatkan penalti pada babak kedua.


"Tapi kami juga tidak cukup tajam dan tadi ada kejadian kami seharusnya bisa mendapat penalti. Kami sudah melakukan persiapan selama dua pekan untuk bersiap menghadapi laga ini. Jadi secara keseluruhan kami merasa kecewa atas hasil ini, karena gagal meraih tiga poin," tambah Robert.

Disinggung soal kemelut di menit awal, pelatih asal Belanda itu mempertanyakan atas keputusan wasit.

Sebab dalam video yang ia terima, bola sudah masuk ke gawang meski dapat ditepis oleh kiper Andritany Ardhyasa.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini