Setelah Lihat Video Tayangan Ulang, Robert Tegaskan Itu Jelas Gol!

Setelah Lihat Video Tayangan Ulang, Robert Tegaskan Itu Jelas Gol! Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan tanggapan terkait insiden yang terjadi pada menit awal pertandingan versus Persija pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu, 20 November 2021.

Menurutnya, bola yang dilepaskan Marc Klok sudah melewati garis gawang, meski penjaga gawang Persija, Andritany Ardhyasa mampu menghalaunya.

Robert yang sudah melihat tayangan ulang dari kejadian tersebut menegaskan bahwa bola sudah sepenuhnya masuk ke gawang Persija.

Dalam tayangan tersebut terlihat Andritany menahan bola saat badannya sudah berada di dalam garis gawang.

"Saya melihat tayangan ulang dari televisi dan ini jelas gol, kejadian di menit pertama tadi seharusnya itu gol," tegas pelatih berusia 66 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia menambahkan, seharusnya Persib bisa unggul lebih dulu di menit awal. Bahkan dianulirnya gol tersebut membuat rencana timnya di babak pertama menjadi berantakan.

"Jadi keputusan itu tidak berpihak pada kami, yang mana itu jelas-jelas adalah gol, maka tentu sulit bagi kami." keluh Robert.

Sebelumnya, Robert mengaku kecewa dengan hasil yang didapat Persib dalam duel kontra Persija.

Menurutnya, hasil ini tidak sepantasnya diraih tim Maung Bandung yang sudah berjuang dengan sekuat tenaga.

Kekalahan ini juga menyebabkan Persib meninggalkan catatan buruk. Robert mengatakan timnya harus kehilangan titel sebagai tim tak terkalahkan dan gagal meraih posisi puncak klasemen yang masih dihuni Bhayangkara FC.

"Saya rasa ini hasil yang sangat mengecewakan, kami tidak bisa menjaga rentetan kemenangan dan gagal menduduki puncak klasemen hari ini. Melihat tadi di babak pertama dan kedua, saya rasa kami tidak layak untuk kalah," kata Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini