Bobotoh Panaskan Media Sosial Usai Persib Takluk, Seperti Ini Tanggapan Supardi

Bobotoh Panaskan Media Sosial Usai Persib Takluk, Seperti Ini Tanggapan Supardi Bek Persib, Supardi Nasir. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Hanya bisa menyaksikan tim kesayangannya Persib takluk dari Persija di layar kaca, bobotoh ungkap kekecewaan di media sosial.

Pemain bertahan Persib, Supardi Nasir menganggap hal tersebut bukti bahwa bobotoh sayang terhadap tim kebanggaannya.

Usai Persib menelan kekalahan atas Persija, beberapa media sosial kembali memanas. Hal tersebut dikarenakan Bobotoh merasa kekecewaan atas performa buruk Persib di duel panas tersebut.

Bagi Supardi hal tersebut sangatlah normal dilakukan pendukung tim sepak bola manapun. Apalagi ada gengsi yang dipertaruhkan dalam partai pada malam hari ini.

"Saya pikir itu normal dimanapun bermain tim kita mengalami hasil yang tidak baik tentu banyak temen temen bobotoh berkomentar," ujar pemain yang akrab disapa Haji Pardi itu pada Sabtu, 20 November 2021.


Kendati demikian, eks pemain PSMS Medan tetap menanggapi secara positif. Terlebih dalam partai tersebut, timnya sudah melakukan usaha yang maksimal demi memenangkan pertandingan.

"Tapi kita menanggapinya tentunya dengan Hal yang positif. Mungkin itu bentuk dukungan mereka berharap begitu," tambahnya.

"Saya tidak pernah bosan untuk berpesan agar mensuport bagaimana pun keadaan tim ini dan siapapun yang main. Itu cara mereka meluapkan berbeda beda saya selalu positif kepada teman teman bobotoh selalu sayang kepada kita." tuntasnya.**

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini