Meski Kecewa, Supardi Ungkap Misi Khusus Untuk Persija di Putaran Kedua

Meski Kecewa, Supardi Ungkap Misi Khusus Untuk Persija di Putaran Kedua Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir. (RB)

REPUBLIK BOBOTOH - Catatan tak terkalahkan Persib harus sirna di pekan ke 12 Liga 1 2021/2022 pada Sabtu, 20 November 2021 di Stadion Manahan Solo. Persija menjadi tim pertama yang menaklukan Persib melalui gol semata wayang yang dicetak Marko Simic di babak pertama.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengakui bahwa hasil ini cukup disesali oleh rekan-rekan setimnya. Apalagi sebelumnya, masa persiapan Persib sudah dilakukan secara matang dan seluruh rekan-rekannya berada dalam konsentrasi tinggi menatap duel sengit kontra Macan Kemayoran.

Akan tetapi semangat Persib tak pernah padam, mengingat masih ada pertandingan kontra Persija di putaran kedua. Supardi mengatakan timnya memiliki ambisi untuk membalas kekalahan ini di putaran kedua.

"Ya tentunya kita pemain sangat kecewa dengan hasil yang tidak kita harapkan, tapi misi kita belum selesai karena kita masih akan bertemu di putaran kedua dengan Persija," kata Supardi di sesi jumpa pers, Sabtu, 20 November 2021.

Terlebih lagi, pemain yang beroperasi di sektor bek kanan itu menambahkan timnya akan terus berbenah dalam menatap partai selanjutnya kontra Persiraja. Kemenangan juga kembali ditargetkan Persib guna menjaga asa berada di jalur juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita berusaha untuk membalas kekalahan ini, yang paling penting menatap pertandingan ke depan dan mendapat hasil positif." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini