Janji Kapten Persib setelah Kekalahan dari Persija

Janji Kapten Persib setelah Kekalahan dari Persija Kapten Tim Persib Bandung, Supardi Nasir. (MO Persib )

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menelan kekalahan pertama musim ini setelah ditaklukan Persija Jakarta 0-1 di Stadion Manahan, Sabtu malam, 20 November 2021.

Satu-satunya gol kemenangan Persija diciptakan lewat sundulan Marko Simic di menit-menit akhir babak pertama.

Meski kemudian Persib tampil dominan, terutama di babak kedua dengan menciptakan sejumlah peluang, Maung Bandung gagal untuk menyamakan dan membalikan keadaan.

Kekalahan dari Persija memang mengecewakan, terlebih pertandingan ini mempertaruhkan gengsi kedua tim.

Kapten Persib, Supardi Nasir mengungkapkan, kekalahan dari Persija memang mengecewakan tetapi hal terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah fokus ke pertandingan berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib selanjutnya akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

"Yang paling penting tetap menatap laga ke depan dan semoga mendapat poin penuh lagi," kata Supardi dikutip dari situs web resmi Persib.

Supardi menegaskan, kekalahan dari Persija akan menjadi motivasi pasukan Persib tambahan untuk membalasnya di putaran kedua nanti.

"Tentunya kami sangat kecewa dengan hasil yang tidak kami harapkan tapi misi kami belum selesai, masih punya pertemuan kedua nanti melawan Persija. Kami akan berusaha membalas kekalahan ini," ujarnya.

Duel menghadapi Laskar Tanah Rencong menjadi kesempatan bagi Persib untuk memulihkan kepercayaan diri setelah kekalahan dari Persija.

Dalam laga melawan Persiraja, Persib masih tanpa Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Rabu malam, 24 November 2021, pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini