Digosipkan Gabung Persib, Bomber Klub Liga Super Malaysia Ini Malah 'Diserbu' Bonek

Digosipkan Gabung Persib, Bomber Klub Liga Super Malaysia Ini Malah 'Diserbu' Bonek David Da Silva saat dikenalkan sebagai pemain Terengganu FC pada Januari 2021. (Terengganufc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama David Da Silva belakangan mencuat setelah digosipkan jadi target transfer Persib Bandung di putaran kedua.

Rumor Persib bakal melakukan pembenahan di lini depan, tentu tak lepas dari performa barisan penyerang Maung Bandung yang belum stabil.

Meski Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sudah mulai membuka keran golnya, tetapi itu sepertinya tidak menjamin nasib keduanya bakal langgeng di Persib.

David Da Silva digosipkan bakal gabung ke Persib mencuat setelah penyerang berusia 32 tahun itu, sempat mengikuti akun Instagram pelatih Persib, Robert Alberts.

Dirumorkan bakal gabung ke Persib, akun Instagram striker yang saat ini membela klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC itu, malah diserbu Bonek Mania atau suporter Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Maklum kiprah David Da Silva bersama Persebaya cukup meninggalkan kesan mendalam di hati Bonek.

Striker asal Brasil itu, selama membela Persebaya selalu tampil muncer. Tak heran jika tak sedikit di antara Bonek yang mengharapkannya kembali ke Persebaya.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM di akun Instagramnya, @davidasilva14, sejumlah suporter Persebaya menulis komentar harapan melihat David Da Silva kembali bermain untuk Persebaya.

"Come back @officialpersebaya @davidasilva14," tulis akun @ilhamsukadana mengomentari postingan terakhir David Da Silva, beberapa hari lalu.

"@davidasilva14 please comeback for @officialpersebaya," tulis akun @zuga19gembit.

"Please come back to @officialpersebaya the predator @davidasilva14 bonek i miss u to you @davidasilva14" tulis akun @ksatria_satuhati.

David Da Silva bermain untuk Persebaya di Liga 1 musim 2018 dan sempat berkarier di Korea Selatan pada tahun 2019.

Di tahun yang sama, dia kembali ke Persebaya hingga Liga 1 musim 2020 yang kemudian dihentikan di tengah jalan karena pandemi Covid-19.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini