Penyerang Tajam Persiraja Diprediksi Bugar saat Hadapi Persib

Penyerang Tajam Persiraja Diprediksi Bugar saat Hadapi Persib Striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di pertandingan berikutnya pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2021-2022.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Persib bertekad menjadikan Persiraja sebagai 'pelampiasan' atas kekecewaan yang dirasakan setelah kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta.

Tetapi Maung Bandung tentunya tidak boleh lengah dan tak layak menganggap sebelah mata Persiraja, meski klub asal Tanah Rencong itu, terdampar di tempat paling dasar klasemen sementara.

Apalagi di pertandingan nanti, Persiraja diperkirakan bisa memainkan kembali striker tajamnya, Paulo Henrique secara penuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bomber asal Brasil itu diprediksi, bakal lebih bugar saat menghadapi Persib nanti setelah hanya dimainkan sebagai pengganti saat Persiraja dibantai 1-4 oleh Barito Putera pada Jumat 19 November 2021.

Dikutip dari situs resmi Persiraja, seperti disampaikan pelatih sementara Akhyar Ilyas, Paulo Henrique di laga sebelumnya belum fit 100 persen karena masih dalam proses pemulihan cedera hamstring.

Peran dan kontribusi Paulo Henrique di Persiraja cukup menonjol setelah pemain berusia 30 tahun itu, mencetak 6 gol dari 9 laga yang dilakoninya sampai pekan ke-12 Liga 1.

Persib dan Persiraja terakhir kali jumpa di turnamen Piala Menpora 2021 yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 2-1.

Duel kedua tim saat itu, juga kebetulan digelar di Stadion Maguwoharjo yang akan kembali jadi arena pertarungan Persib vs Persiraja tengah pekan ini.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Rabu malam, 24 November 2021, pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini