Hadapi Persib, Persiraja Fokus Pulihkan Mental Pemain Seusai Digulung Barito Putera

Hadapi Persib, Persiraja Fokus Pulihkan Mental Pemain Seusai Digulung Barito Putera Starting XI Persiraja Banda Aceh. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiraja Banda Aceh belum beranjak dari posisi paling bawah di klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022.

Di laga berikutnya, caretaker atau pelatih sementara Akhyar Ilyas mengatakan perjuangan Persiraja akan lebih berat karena berhadapan dengan Persib Bandung.

"Tentunya kita akan hadapi tim besar, sekelas Persib Bandung, pastinya kami tim pelatih beserta manajemen akan fokus memperbaiki mental dan konsentrasi pemain kembali," kata Akhyar dikutip dari situs resmi Persiraja.

Kekalahan telak 1-4 dari Barito Putera seolah kian membuat Persiraja tenggelam dengan hanya mengumpulkan 5 poin dari 12 pertandingan.

Persiraja kalah seleisih gol dari Persipura yang juga mengoleksi 5 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu ini semakin berat, saya tau pemain pasti kecewa, pasti down, dan ini adalah tugas berat pelatih dan manajemen untuk membangkitkan motivasi bertanding pemain," kata Akhyar lagi.

Persib dan Persiraja terakhir kali jumpa di turnamen Piala Menpora 2021 yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 2-1.

Duel kedua tim saat itu, juga kebetulan digelar di Stadion Maguwoharjo yang akan kembali jadi arena pertarungan Persib vs Persiraja tengah pekan ini.

Dalam laga melawan Persiraja, Persib masih tanpa Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Rabu malam, 24 November 2021, pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini