Tekad Bayu Fiqri jika Dimainkan Robert saat Persib Bentrok dengan Persiraja

Tekad Bayu Fiqri jika Dimainkan Robert saat Persib Bentrok dengan Persiraja Pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bayu Muhammad Fiqri, bek muda potensial Persib Bandung berpotensi dimainkan sejak menit awal ketika menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Bayu yang berposisi bek sayap, berpeluang dimainkan sebagai pilihan pertama di sisi kiri pertahanan Persib meski spesialisasinya lebih ke kanan.

Namun kondisi Zalnando yang belum 100 persen pulih, membuat Bayu yang harus absen selama seri kedua karena dipanggil timnas Indonesia U-23 berpeluang dimainkan.

Pemain berusia 20 tahun itu, bisa menjadi opsi untuk pelatih Persib Robert Rene Alberts selain Ardi Idrus yang menjadi pilihan pertama saat menghadapi Persija Jakarta.

Ketika Persib melawan Persija, Bayu dimainkan oleh Robert selama 30 menit dan bukan tak mungkin tengah pekan ini, dia dimainkan sejak awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal peluang dimainkan saat melawan Persiraja, Bayu mengaku akan mengeluarkan seluruh kemampuan dan siap menjawabnya jika mendapat kepercayaan dari pelatih.

Bayu juga bertekad mengantarkan timnya meraih poin penuh demi menempel ketat sang pemuncak kelaseman yang kini masih dihuni Bhayangkara FC.

"Saya akan memaksimalkan kepercayaan itu dan kerja keras untuk dapatkan kemenangan," ungkap Bayu penuh tekad.

Bayu sendiri menilai pertandingan melawan Persiraja akan berlangsung ketat. Menurutnya Persiraja tetap kuat dan harus diwaspadai meski kini berada di dasar klasemen Liga 1.

Bayu menilai Persiraja tetap memiliki motivasi tinggi dalam menatap pertandingan kontra Persib. Maka dari itu ia akan terus menjaga konsentrasi demi meraih poin penuh dalam partai tersebut.

"Ya kita sudah latihan keras dan untuk pertandingan selanjutnya kita fokus untuk raih tiga poin, meskipun posisi Persiraja ada di bawah kita harus fokus," ujar pemilik nomor punggung 4 itu.

"Kita semua anggap klub bagus, kita tidak mau meremehkan dan harus tetap fokus dapat tiga poin," tuntasnya.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini