2 Hal yang Harus Diwaspadai Persib dari Persiraja

2 Hal yang Harus Diwaspadai Persib dari Persiraja Starting XI Persiraja Banda Aceh. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Persiraja, Persib tak terlena dengan status lawan yang kini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022.

Persiapan terus dilakukan Maung Bandung guna meraih poin sempurna setelah sebelumnya gagal di tangan Persija Jakarta.

Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto menilai duel kontra Persiraja amatlah penting bagi timnya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Apalagi timnya menyadari, bukan hal mudah untuk menghadapi tim Persiraja yang kini tengah berusaha bangkit dari keterpurukan.

Pria yang karib disapa Jupe itu, mencatat dua hal yang harus diwaspadai dari Persiraja dalam pertandingan besok malam di Stadion Maguwoharjo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertama Jupe memprediksi Persiraja akan tampil penuh motivasi dan menggila dalam laga kali ini.

Terlebih kemenangan sangat diperlukan Laskar Rencong demi memperbaiki posisi timnya di papan klasemen sementara.

Jupe menilai sikap pemain Persiraja pun bakal nothing to lose sehingga bisa bermain lepas dan di sisi lain, itu akan menyulitkan untuk Persib.

"Sebagai pemain melawan tim yang secara klasemen di bawah terkadang lebih sulit, karena mereka lebih lepas," ujar pemilik nomor punggung 16 itu di sesi jumpa pers, Selasa, 23 November 2021.

"Mereka akan nothing to lose, mereka akan memberikan yang terbaik selama pertandingan, mereka sadar mereka ada di bawah," katanya menambahkan.

Selain harus menghadapi kokohnya pertahana Persiraja, Jupe melihat ada hal lain yang perlu dituntaskannya pada laga kali ini. Ia mengatakan lawan terbesar tersebut adalah timnya sendiri.

"Lawan terbesar saat itu adalah diri kita sendiri. Bagaimaana kita keluar dari pertandingan dengan kemenangan, walaupun mereka ada di papan bawah akan sulit bagi kita jiga kita meremehkan mereka. Sebagai pemain kami siap siapa pun lawannya apakah dari atas, bawah atau papan tengah," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini