Tak Gentar dengan Nama Besar Persib, Gelandang Persiraja: Kita Buktikan Besok

Tak Gentar dengan Nama Besar Persib, Gelandang Persiraja: Kita Buktikan Besok Pemain Persiraja Banda Aceh, Iftiqar Rizal. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persiraja, Iftiqar Rizal tegaskan timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-13 Liga 1 2021/2022.

Rizal memastikan dia dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk menggagalkan tekad Persib bangkit dalam partai tersebut.

Menghadapi Persib, pemain berusia 22 tahun itu tak silau dengan predikat Persib sebagai salah satu tim besar di sepak bola Indonesia.

Terlebih timnya sudah melakukan persiapan secara matang demi meraih poin penuh setelah melewatkan 10 pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Persiraja hingga pekan ke-12, baru mencicipi sekali kemenangan yang diraih atas PSS Sleman dengan skor 3-2 pada pekan ke-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari pemain sudah siap menghadapi Persib Bandung. walaupun Persib tim besar dan punya banyak pemain bintang tapi ktia tidak boleh anggap remeh sebelum main," kata pemain kelahiran Banda Aceh itu di sesi jumpa pers, pada Selasa, 23 November 2021.

Ditambah lagi ia ingin membuktikan bahwa Persiraja merupakan tim tetap tangguh dan patut mendapat perhatian lebih pada musim ini.

Rizal memastikan seluruh rekan-rekan setimnya akan berjuang sekuat tenaga demi memperbaiki posisi timnya di papan kelasemen sementara.

"Kita buktikan besok di lapangan, semoga kita bisa ambil tiga poin.Yang penting kerja keras, masalah hasil ditentukan oleh di atas," tuntasnya.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja, Rabu malam 24 November 2021, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini