Bocoran Persiapan Persib Jelang Hadapi Persiraja di Maguwoharjo

Bocoran Persiapan Persib Jelang Hadapi Persiraja di Maguwoharjo Ilustrasi, skuad Persib menggelar latihan di Yogyakarta International School (YIS), Kamis 15 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persiraja dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 musim 2021/2022.

Menurutnya persiapan tim Maung Bandung berjalan sangat baik meski masih tanpa diperkuat Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih membela timnas Indonesia.

Kekalahan kontra Persija di duel sebelumnya, juga sudah dilupakan seluruh rekan-rekannya. Dengan demikian timnya sangat siap untuk menghadapi Persiraja demi mendapatkan poin penuh selanjutnya.

"Secara keseluruhan lemain dalam keadaan siap, kita sudah melupakan kekalahan di pertandingan sebelumnya," kata pemain yang akrab disapa Jupe itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 23 November 2021.

Ia menambahkan bahwa kekalahan kontra Persija bukanlah akhir dari segalanya. Pasalnya masih ada banyak pertandingan yang bisa dimenangkan Persib, mengingat saat ini kompetisi Liga 1 baru saja melewati 12 pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mau tidak mau kita harus lupakan itu, Kita memiliki pertandingan kedepan, itu yang menjadi fokus kita semua sebagai pemain," tambahnya.

Di masa persiapan kali ini, ia mengatakan timnya sudah memperbaiki kekurangan di laga sebelumnya. Sehingga, ia menegaskan timnya memiliki target tinggi demi meraih kemenangan atas Defri Risky cs.

"Kita perbaiki kekurangan, kita fokus akan tiga poin untuk pertandingan pertandingan berikutnya," tuntasnya.

Pertandingan Persiraja vs Persib akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021 dan rencananya disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini