Bobotoh Vaksin Mandiri goes to Priangan Timur: Frontline Boys Club Gelar Vaksinasi di Tasik dan Ciamis

Bobotoh Vaksin Mandiri goes to Priangan Timur: Frontline Boys Club Gelar Vaksinasi di Tasik dan Ciamis Bobotoh Vaksin Mandiri goes to Priangan Timur.

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses menggelar 'Bobotoh Vaksin Mandiri' di Kota Bandung beberapa waktu lalu, Frontline Boys Club kembali mengelar acara yang sama di dua wilayah Jawa Barat bertajuk Bobotoh Vaksin Mandiri goes to Priangan Timur.

Berkolaborasi dengan beberapa distrik Viking Persib Club, Frontline Boys Club menyambangi Kota Tasikmalaya dan Ciamis. Mereka akan bekerja sama dengan Gelombolan Persib Viking Tasik dan Viking Galuh Ciamis.

Terpilihnya dua kota tersebut tak lepas dari kedekatan emosional dengan Persib. Ketua Frontline Boys Club, Cecep Somantri menilai, jumlah bobotoh di wilayah Tasik dan Ciamis cukup besar.

"Kemarin kan kita udah buat sentra vaksin di Bandung. Sekarang kita coba buat lagi di Tasik dan Ciamis sama teman-teman di sana. Karena dua kota itu secara emosional dekat dengan Persib dan Bobotohnya banyak," ungkap Cecep dalam rilisnya, Rabu 24 November 2021.

Sentra vaksin ini rencananya akan digelar selama tiga hari, dengan rincian 25,26,27 November 2021. Untuk Tasikmalaya akan digelar selama dua hari pada 25 & 26 November 2021 di Mayasari Plaza. Sedangkan Ciamis pada 27 November 2021 di Gelanggang Galuh Taruna.


"Tujuan utama dari dibuatnya sentra vaksin Bobotoh ini masih sama seperti yang mereka sudah lakukan sebelumnya. Yaitu untuk memfasilitasi Bobotoh yang belum melakakukan vaksin, agar segera vaksin.

Karena ada wacana stadion akan bisa diisi kembali oleh supporter kedepannya," kata Cecep.

Cecep juga menjelaskan, sentra vaksin ini tidak berlaku untuk bobotoh saja. Melainkan masyarakat umum. "Biar bisa ke stadion lain, canda tawa lagi. Tasik dan Ciamis kan banyak Bobotohnya. Tapi ini vaksin buat Masyarakat juga kok," ungkap Cecep.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini