Persiraja Tak Diperkuat Paulo Henrique, Pelatih Jelaskan Kondisinya

Persiraja Tak Diperkuat Paulo Henrique, Pelatih Jelaskan Kondisinya Striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar buruk datang untuk Persiraja jelang menghadapi partai sengit versus Persib yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021 malam nanti.

Caretaker Persiraja, Akhyar Ilyas dalam sesi jumpa pers, Selasa 23 November 2021 menyampaikan bahwa timnya harus kehilangan satu pemain asing di laga tersebut.

Akhyar mengatakan striker andalannya yaitu Paulo Henrique dikabarkan tak akan turun dalam partai kali ini. Pasalnya kondisi penyerang berusia 30 tahun tersebut masih belum sepenuhnya bugar.

"Kemungkinan besar tanpa diperkuat Paulo Henrique, striker kita, kita tahu dia belum pulih seratus persen," ujar Akhyar kepada wartawan.


Meski sempat diturunkan dalam partai sebelumnya kontra Barito Putera, Akhyar menjelaskan penyerang asal Brasil itu sempat mengeluh karena cederanya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga ia memilih untuk mengistirahatkan Paulo dan menunggu hingga cederanya benar-benar pulih.

"Apalagi kemarin setelah kita memainkan dia di babak kedua melawan Barito dia mengeluhkan cederanya, akhirnya kita mengambil sikap untuk menurunkannya jika benar-benar pulih." tuntasnya.

Laga Persiraja vs Persib Bandung ini rencananya akan disiarkan langung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Persiraja saat ini masih berstatus juru kunci. Sementara Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 25 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini