Prediksi Starting XI Persiraja vs Persib: Tak Banyak Perubahan, Jupe Kembali

Prediksi Starting XI Persiraja vs Persib: Tak Banyak Perubahan, Jupe Kembali Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengincar momentum kebangkitan saat berjumpa Persiraja Banda Aceh di pekan 13 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Usai takluk dari Persija di pekan 12, Persib bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan tanpa menganggap remeh calon lawan, selaku juru kunci.

Sementara Laskar Rencong akan berusaha dengan sekuat tenaga agar bangkit dari keterpurukan. Sehingga tidak ada kata lain bagi Persiraja untuk meraih kemenangan, guna memperrbaiki posisi timnya di papan kelasemen.

Dengan tingginya target yang diusung dua tim, tentu banyak pihak memprediksi partai ini akan berjalan sengit. Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi 11 pemain starter Persib di duel tersebut.

Sepertinya tidak banyak perubahan komposisi pemain. Pada posisi penjaga gawang, Robert tetap mempercayai Teja Paku Alam sebagai palang pintu terakhir lini bertahan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah dengan Achmad Jufriyanto yang akan turun menggantikan Igbonefo, sekaligus menemani Nick Kuipers di sektor bek tengah.

Pada posisi sayap, sebenarnya Persib membawa banyak nama. Namun apabila dilihat sesuai dengan kebutuhan tim, Persib hanya menyisakan satu bek sayap kiri murni, Ardi Idrus.

Sedangkan di bek kanan, Persib akan tetap mempercayakan tugas kepada Henhen Herdiana yang tampil konsisten dalam beberapa partai.

Dilihat secara pengalaman, nampaknya posisi gelandang akan tetap diisi Mohammed Rashid yang ditemani Marc Anthony Klok.

Beralih ke posisi bek sayap, Persib memiliki banyak stok pemain bertipikal pelari cepat dan lincah. Namun sepertinya Persib diprediksi akan menurunkan Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi yang memiliki kelebihan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan dari sisi sayap.

Sedangkan pada sektor depan, absennya Ezra Walian membuat Geoffrey Castillion kembali dipercaya untuk menemani Wander Luiz.

Berikut Prediksi Susunan Starting XI Persiraja vs Persib

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bertahan: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi

Depan: Geoffrey Castillion, Wander Luiz

Pemain cadangan: M. Natshir, Supardi, Mario Jardel, Indra Mustafa, Frets Butuan, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Bayu Fiqri, Beckham Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini