Jam Tayang dan Link Live Streaming Liga 1 Persiraja vs Persib Malam Ini

Jam Tayang dan Link Live Streaming Liga 1 Persiraja vs Persib Malam Ini ILUSTRASI: Logo Liga 1 2021-2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, malam ini.

Pertandingan ini, bagi Persib jadi kesempatan mengobati kekecewaan bobotoh setelah Maung Bandung takluk dari Persija Jakarta di Stadion Manahan, akhir pekan lalu.

Persib masih tanpa Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sedang membela timnas Indonesia dalam persiapan menuju Piala AFF 2020.

Tetapi Persib kali ini, kemungkinan besar sudah kembali diperkuat Achmad Jufriyanto untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Igbonefo.

Selain Jupe, sisi kiri pertahanan Maung Bandung juga berpeluang kembali dihuni Zalnando yang selama seri kedua tampil baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Persiraja masih diragukan bisa memainkan striker andalannya Paulo Henrique karena baru pulih dari cedera hamstring.

Meski Henrique dimainkan sebagai pengganti saat Persiraja kalah 1-4 dari Barito Putera, tetapi pemain asal Brasil itu belum mendapat jaminan bakal dimainkan.

Persib dan Persiraja terakhir kali jumpa di laga resmi, 13 tahun silam pada kompetisi Liga Indonesia (Ligina) XIII musim 2007/2008.

Pertemuan Persib dan Persiraja di Ligina XIII terjadi pada 27 Desember 2007 pada pekan ke-33 Ligina XII musim 2007-2008 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persib menang dengan skor telak 4-0 atas Persiraja lewat hattrick Zaenal Arif dan satu gol dari striker asing asal Maroko, Redouanne Barkaoui.

Persib dan Persiraja harusnya berjumpa kembali di Liga 1 musim 2020, namun pandemi Covid-19 menghentikan kompetisi di tengah jalan.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja, tengah pekan ini, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 20.45 WIB.

Selain itu, laga Persib melawan Persiraja juga bisa dinikmati pelanggan tv IndiHome dan Vision+ di channel Soccer Channel.

Link live streaming Persiraja vs Persib di Vidio.com, klik.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini