Hadapi Bali United di Final EPA U-18, Persib Manfaatkan Teknologi

Hadapi Bali United di Final EPA U-18, Persib Manfaatkan Teknologi Pelatih Persib U-18,M Yusuf Rojali. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dalam optimisme tinggi jelang menghadapi partai final Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2021 kontra Bali United.

Sebelumnya di semifinal, Persib sukses menaklukkan Borneo FC di Stadion Sabilulungan, Kabupaten Bandung, dengan kedudukan 3-4.

Menatap partai puncak, Persib akan melakukan persiapan secara maksimal. Pelatih kepala Persib U-18, M Yusuf Rojali mengatakan, timnya akan memaksimalkan teknologi video untuk mempelajari lawannya.

"Kebetulan Bali, punya video, kita punya dianalisis Bali seperti apa, mudah-mudahan bisa mengantisipasi Bali," ujar Yusuf di sesi jumpa pers pada Rabu, 24 November 2021.

Selain mempelajari tim lawan, ia tetap menjaga motivasi anak asuhnya dalam menatap partai Final. Bahkan optimisme anak asuhnya berlipat ganda demi meraih gelar pada ajang kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua optimis, kasih motivasi ke anak anak untuk optimis meraih prestasi dan terlihat semakin sini semakin optimis. Pemain punya antusiasme besar, saya tinggal mendorong saja," tambahnya.

Disinggung soal kepuasan terhadap penampilan timnya dalam ajang kali ini, Yusuf menilai timnya masih memiliki banyak kekurangan.

Akan tetapi ia akan berusaha meminimalisir sekaligus mengatasi kekurangan tersebut demi meraih gelar di turnamen ini.

"Kalau performa masih ada satu pertandingan, harus kita perbaiki lagi. Permainan belum cukup puas, masih ada miss komunikasi yang harus disampaikan ke pemain. Yang terjadi di kemarin sudah kita evaluasi, tapi terjadi lagi. Jadi harus perbaiki lagi," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini