Link Live Streaming Persiraja vs Persib: Robert Lakukan 3 Perubahan, ke Mana Henhen?

Link Live Streaming Persiraja vs Persib: Robert Lakukan 3 Perubahan, ke Mana Henhen? Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts melakukan tiga perubahan dalam susunan pemain inti saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, malam ini.

Pertandingan Persib versus Persiraja digelar pada pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, 24 November 2021.

Tiga perubahan dalam komposisi starting XI Persib tersebut adalah Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, dan Frets Butuan.

Sementara tiga pemain yang sebelumnya jadi starter saat melawan Persija yakni Ardi Idrus dan Esteban Vizcarra disimpan di bangku cadangan.

Sedangkan Henhen Herdiana yang dalam 6 laga terakhir selalu jadi pilihan pertama, tidak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) karena di cadangan pun tidak ada.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Henhen, Erwin Ramdani juga tidak masuk dalam DSP setelah mengalami cedera saat melakukan pemanasan ketika Persib meghadapi Persija Jakarta.

Sehari sebelum pertandingan, pelatih Robert Alberts sendiri menjelaskan Henhen mengeluhkan sakit di kakinya dan hal itu nampaknya yang membuat Henhen absen di pertandingan kali ini.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja, tengah pekan ini, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 20.45 WIB.

Selain itu, laga Persib melawan Persiraja juga bisa dinikmati pelanggan tv IndiHome dan Vision+ di channel Soccer Channel.

Link live streaming Persiraja vs Persib di Vidio.com, klik.**

Susunan pemain Persib Bandung saat menghadapi Persiraja:

14-Teja Paku Alam (kiper); 2-Nick Kuipers, 16-Achmad Jufriyanto, 22-Supardi Nasir, 4-Bayu Fiqri; 74-Mohammed Rashid, 23-Marc Klok, 13-Febri Hariyadi, 21-Frets Butuan; 9-Wander Luiz, 20-Geoffrey Castillion.

Cadangan: Deden Natshir (kiper); Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, Abdul Aziz, Zalnando, Syafril Lestaluhu, Beckham Putra, Indra Mustafa, Mario Jardel.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini