Persiraja vs Persib Sesaat Lagi Tayang di Indosiar: Laskar Rencong Tampil Pas-pasan

Persiraja vs Persib Sesaat Lagi Tayang di Indosiar: Laskar Rencong Tampil Pas-pasan Starting XI Persiraja Banda Aceh. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sesaat lagi akan digelar pada pukul 20.45 WIB.

Dalam pertandingan ini, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts melakukan tiga perubahan dalam susunan starting XI atau pemain inti.

Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, dan Frets Butuan menjadi pilihan pertama Robert di pertandingan kali ini.

Sementara tiga pemain yang sebelumnya jadi starter saat melawan Persija yakni Ardi Idrus dan Esteban Vizcarra disimpan di bangku cadangan serta Henhen Herdiana absen karena cedera.

Di lain sisi Persiraja seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM dari susunan pemain yang dilansir situs resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), nampak bermain dengan materi yang pas-pasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persiraja tidak memaksimalkan kuota 21 pemain yang bisa masuk DSP, karena hanya memiliki 6 pemain cadangan.

Salah satu pemain Persiraja yang absen di pertandingan ini, adalah striker tajam mereka Paulo Henrique karena cedera.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja, tengah pekan ini, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 20.45 WIB.

Selain itu, laga Persib melawan Persiraja juga bisa dinikmati pelanggan tv IndiHome dan Vision+ di channel Soccer Channel.

Link live streaming Persiraja vs Persib di Vidio.com, klik.**

Susunan Pemain Persib vs Persiraja:

PERSIB BANDUNG

14-Teja Paku Alam (kiper); 2-Nick Kuipers, 16-Achmad Jufriyanto, 22-Supardi Nasir, 4-Bayu Fiqri; 74-Mohammed Rashid, 23-Marc Klok, 13-Febri Hariyadi, 21-Frets Butuan; 9-Wander Luiz, 20-Geoffrey Castillion.

Cadangan: Deden Natshir (kiper); Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, Abdul Aziz, Zalnando, Syafril Lestaluhu, Beckham Putra, Indra Mustafa, Mario Jardel.

PERSIRAJA BANDA ACEH

33-Aji Bayu (kiper); 4-Leo Lelis, 77-Defri Rizki, 29-Al Fasyimi, 12-M Nadhif, 14-Shori Murata, 6-Vanja Markovic, 23-Iftiqar Rizal, 8-M Rifaldi, 25-Ramadhan, 87-Supriyadi.

Cadangan: Fakhrurazi Quba (kiper); M Zamzani, Rolas Divaio, M Roby, M Isa, Redi Rusmawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini