Daftar Pemain Arema yang Absen dan Terancam Sanksi saat Hadapi Persib

Daftar Pemain Arema yang Absen dan Terancam Sanksi saat Hadapi Persib Ilustrasi Arema FC. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalannya Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels saat menghadapi Persib Bandung, Minggu lusa 28 November 2021.

Pertandingan Persib menghadapi Arema rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels absen karena harus menjalani sanksi larangan sekali bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Selain Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels, Arema juga dipastikan masih tanpa dua strikernya, Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan yang sedang membela timnas Indonesia.

Kemudian Arema juga memiliki daftar pemain yang terancam sanksi jika kembali mendapatkan kartu kuning saat menghadapi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tercatat ada enam pemain Arema yang terancam sanksi akumulasi kartu kuning, di antaranya Renshi Yamaguchi (2 kartu kuning/KK), Dave Mustaine (2 KK), Rizky Dwi (4 KK), Carlos Fortes (2 KK), Muhammad Rafli (2 KK), dan Jayus Hariono (2 KK).

Seperti halnya Arema, Persib juga dipastikan tidak diperkuat empat pemain andalan karena akumulasi kartu kuning dan panggilan timnas Indonesia.

Dua pemain absen karena akumulasi kartu kuning yakni Nick Kuipers dan Mohammed Rashid. Sementara Victor Igbonefo dan Ezra Walian sedang membela timnas Indonesia.

Daftar pemain Arema yang absen saat menghadapi Persib:

1. Selain Hanif Sjahbandi (akumulasi kartu kuning)

2. Diego Michiels (akumulasi kartu kuning)

3. Kushedya Hari Yudo (dipanggil timnas Indonesia)

4. Dedik Setiawan (dipanggil timnas Indonesia).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini