Lagi Viral, Video Sikutan Kiper Tim Liga 3 Cuma Diganjar Kartu Kuning oleh Wasit

Lagi Viral, Video Sikutan Kiper Tim Liga 3 Cuma Diganjar Kartu Kuning oleh Wasit Tangkap layar momen saat kiper Persipa Pati menyikut pemain Persibat Batang dalam pertandingan 10 besar Liga 3 zona Jawa Tengah.

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Liga 3 zona Jawa Tengah antara Persipa Pati menghadapi Persibat Batang di Stadion Hoegeng, Pekalongan, Jumat 26 November 2021, diwarnai keputusan kontroversial wasit.

Sorotan kepada wasit yang memimpin laga adalah saat insiden kiper Persipa Pati yang dengan sengaja menyikut pemain Persibat.

Alih-alih diganjar kartu merah, wasit hanya memberikan kartu kuning kepada kiper Persipa Pati.

Dalam pertandingan di babak 10 besar Liga 3 zona Jateng tersebut, Persipa Pati menang dengan skor 3-1.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV


Seluruh gol Persipa dicetak oleh Tri Handoko di menit 17, 82 dan injury time 90+5. Sementara gol tunggal Persibat dicetak oleh Yusron di menit ke 18.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gol ketiga Persipa juga mendapatkan sorotan dari penggemar sepak bola, seperti disampaikan akun Instagram @pengamatsepakbola.

Dalam postingannya, akun @pengamatsepakbola menduga gol ketiga Persipa sengaja diberikan para pemain Persibat sebagai bentuk protes atas keputusan wasit yang hanya memberikan kartu kuning kepada kiper Persipa yang melakukan pelanggaran di luar batas dengan cara menyikut.

"GOL SENGAJA Pemain Persibat membiarkan Persipa Pati mencetak gol dalam pertandingan babak 10 besar @liga3official Zona Jateng" tulis admin akun @pengamatsepakbola.

"Hal tersebut karena mereka protes kepada wasit yang tidak memberikan kartu merah kepada kiper Persipa Pati Weleeh kacau bener ini" tulisnya kembali.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini