Tinggalkan Persib, Mohammed Rashid Doakan yang Terbaik

Tinggalkan Persib, Mohammed Rashid Doakan yang Terbaik Mohammed Rashid berusaha melewati hadangan pemain Persipura. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid sudah terbang meninggalkan Indonesia menuju Palestina untuk membela negaranya di ajang Piala Arab 2021.

Panggilan timnas Palestina kepada Rashid di satu sisi cukup membanggakan bagi pemain berusia 26 tahun itu, juga untuk Persib. Tetapi di sisi lain, juga jadi kerugian bagi Maung Bandung.

Sebab Rashid dipastikan akan melewatkan sisa pertandingan Persib di seri ketiga. Melihat kontribusinya selama ini, pantas kalau Persib meradang.

Dengan atau tanpa dirinya, Rashid menegaskan, dia selalu mendoakan yang terbaik untuk Persib. Rashid berharap, Persib bisa menyelesaikan enam laga sisa di seri ketiga dengan hasil gemilang.

Salah satu alasan yang membuat Rashid optimistis Persib tetap kompetitif ketika ada pemain yang harus absen karena Maung Bandung menurutnya memiliki kedalaman skuad yang baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya setiap hari berdoa untuk tim ini, semoga kami bisa terus menang dan berada di posisi tertinggi," ungkap Rashid, Jumat 26 November 2021.

"Saya sangat optimistis dan positif kami bisa meraih itu karena melihat kualitas para pemain di sini yang merata."

"Tidak ada perbedaan jika satu pemain pergi karena banyak pemain lain yang siap menggantikannya. Ini sebuah berkah bisa berada di dalam tim dengan materi pemain yang sangat baik," ujarnya.

Rashid juga bersyukur, bisa membantu Persib meraih kemenangan 4-0 atas Persiraja Banda Aceh sebelum dirinya pergi meninggalkan Indonesia.

"Alhamdulillah kami menang dan mendapat tiga poin. Saya sangat senang karena di babak pertama, kami sudah unggul 3-0 dan di situasi itu, motivasi lawan akan menurun," ungkapnya.

"InsyaAllah, kami akan melanjutkan tren ini di sisa pertandingan serie 3 karena kami perlu terus berada di posisi atas klasemen," tuntasnya.

Persib selanjutnya akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Minggu 28 November 2021.

Di pertandingan tersebut, dengan atau tanpa panggilan timnas Palestina pun Rashid dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini