Siasat Pelatih Arema Atasi Masalah saat Bentrok dengan Persib di Maguwoharjo

Siasat Pelatih Arema Atasi Masalah saat Bentrok dengan Persib di Maguwoharjo Persipura saat menghadapi Arema FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC dan Persib Bandung mengalami persoalan yang hampir persis jelang bentrok kedua tim di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 28 November 2021.

Arema dan Persib sama-sama kehilangan empat pemain pilar karena sanksi akumulasi kartu kuning dan panggilan membela tim nasional.

Di kubu Persib, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid absen karena akumulasi kartu kuning.

Bahkan, Rashid mungkin akan melewatkan seluruh laga sisa Persib di seri ketiga karena mesti membela timnas Palestina di Piala Arab 2021.

Selain kedua pemain tersebut, Persib juga masih belum diperkuat Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sedang mengikuti TC bersama timnas di Turki.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Arema juga kehilangan dua pemainnya karena akumulasi kartu kuning yaitu Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels.

Sementara dua pemainnya juga yakni Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan juga absen karena sedang membela timnas Indonesia.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengungkapkan, dia tak memiliki solusi khusus selain memastikan pemain yang siap bakal dimainkan untuk menggantikan peran pemain yang absen.

"Ketika ada pemain yang absen tentu kita punya rencana lain. Yang pasti kami akan mencari pemain lain yang tersedia dan siap dimainkan," ujar pelatih asal Portugal itu, dikutip dari laman Wearemania.

Pertandingan Persib vs Arema rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu malam, 28 November 2021, pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini