Aksi Rashid Bersama Timnas Palestina Bisa Ditonton Langsung Bobotoh

Aksi Rashid Bersama Timnas Palestina Bisa Ditonton Langsung Bobotoh Mohammed Rashid berusaha melewati hadangan pemain Persipura. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Mohammed Rashid dipastikan absen membela Persib Bandung dalam beberapa pertandingan karena harus membela timnas Palestina di Piala Arab 2021.

Rashid setidaknya bakal absen hingga pertandingan Persib di pekan ke-17 menghadapi Persebaya Surabaya, karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan selama Piala AFF 2020, kompetisi dihentikan sementara.

Mengacu pada jadwal, kompetisi akan dihentikan sementara setelah pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2021-2022, itu artinya dua laga sisa di seri ketiga akan dijadwal ulang.

Rashid mulai absen membela Persib sejak menghadapi Arema FC pada pekan ke-14 Liga 1 melawan Arema. Tetapi tanpa alasan membela timnas Palestina pun, Rashid harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Pemain berusia 26 tahun itu, sudah terbang meninggalkan Indonesia pada Jumat 26 November 2021 untuk gabung timnas Palestina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Timnas Palestina di Piala Arab 2021 tergabung di Grup C bersama dua negara unggulan, Maroko dan Arab Saudi serta Jordania.

Di laga pertama, timnas Palestina menghadapi Maroko pada 1 Desember 2021. Kemudian menghadapi Arab Saudi (4 Desember) dan Jordania (7 Desember).

Maroko sendiri tidak hadir dengan materi pemain terbaiknya karena tidak memanggil para pemain mereka yang bermain di Eropa seperti gelandang serang Chelsea, Hakim Ziyech.

Sementara Arab Saudi juga tidak mengirim tim terbaik dan lebih mengandalkan para pemain muda. Tetapi mereka menyertakan tiga pemain yang baru saja membawa Al-Hilal juara Liga Champions Asia.

Aksi Rashid bersama Timnas Palestina di Piala Arab 2021 bisa ditonton langsung penggemar sepak bola Indonesia, khususnya bobotoh, melalui jaringan tv berlangganan Vision+ dan K-Vision pada Soccer Channel.

Turnamen Piala Arab tahun 2021 dijadikan turnamen pemanasan bagi Qatar sebelum menggelar Piala Dunia tahun 2022 mendatang.

Tidak heran jika tanggal atau bulan penyelenggaraannya pun dipilih pada November sampai Desember 2021 seperti Piala Dunia tahun depan, tepatnya mulai 30 November sampai 18 Desember 2021.

Seluruh stadion yang digunakan dalam turnamen Piala Arab 2021 nantinya juga dipakai sebagai venue putaran final Piala Dunia 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini