Zalnando Tersandung Sanksi, Dipastikan Absen saat Hadapi Madura United

Zalnando Tersandung Sanksi, Dipastikan Absen saat Hadapi Madura United Zalnando saat menghadang serangan Bhayangkara FC. (Tangkap Layar Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Seri ketiga Liga 1 musim 2021-2022 jadi mimpi buruk untuk Persib Bandung setelah sukses melewati seri kedua dengan hasil gemilang.

Terakhir, Persib menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC yang membuat posisi Maung Bandung melorot ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022.

Itu adalah kekalahan kedua yang dialami Persib sejauh Liga 1 musim ini berlangsung, setelah sebelumnya Persib menelan kekalahan pertama dari Persija.

Di pertandingan berikutnya, tantangan tak kalah berat akan dihadapi Persib dengan menghadapi Madura United yang bangkit sejak ditukangi pelatih Fabio Lafundes.

Dalam dua laga terakhir, Madura United sukses meraih kemenangan, bahkan dengan cleansheet. Masing-masing 2-0 atas Persik Kediri dan 3-0 atas Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Madura United, Persib akan kembali diperkuat bek tangguhnya, Nick Kuipers yang absen saat melawan Arema FC karena akumulasi kartu kuning.

Tetapi di lain sisi, Persib juga harus kehilangan Zalnando karena sanksi larangan sekali bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Pelanggaran Zalnando kepada Dendi Santoso di babak pertama berujung kartu kuning untuk pemain asal Cimahi tersebut.

Itu adalah kartu kuning ketiga yang diteima Zalnando musim ini, setelah sebelumnya dia menerima kartu kuning pertamanya saat melawan Bhayangkara FC, dan kedua ketika menghadapi Persela Lamongan.

Pertandingan Madura United vs Persib rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 4 Desember 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini