Begini Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Arema

Begini Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Arema

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali membuang peluang menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022 setelah menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC.

Bukan hanya membuang peluang naik ke posisi teratas klasemen, kekalahan dari Arema juga membuat Persib turun ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Kekalahan dari Arema merupakan yang kedua dialami Persib musim ini, setelah sebelumnya Maung Bandung menelan kekalahan pertamanya musim ini dari Persija.

Kekalahan dari Arema tentunya menimbulkan perasaan kecewa di benak bobotoh, terlebih secara keseluruhan Persib tampil kurang greget.

Seperti diungkapkan bobotoh yang merespons postingan akun Instagram REPUBLIKBOBOTOH.COM, selepas pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu.


Di antara mereka, menyoroti kemampuan Persib yang hanya garang saat menghadapi tim papan bawah.

Ada juga bobotoh yang mempertanyakan cara bermain Persib yang terlihat mengandalkan bola-bola atas meski seringkali mentok atau kalah duel.

"Lawan tim siga Persiraja maen siga Manchester City, maen lawan Persija jeung Arema maenna siga NewCastle," tulis akun @shendi_holidzan.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini