Besok Makan Konate Resmi 'Nganggur', Dikaitkan dengan Persib dan 3 Klub Liga 1 Ini

Besok Makan Konate Resmi 'Nganggur', Dikaitkan dengan Persib dan 3 Klub Liga 1 Ini Makan Konate. (Tangkap layar Instagram @makankonate10)

REPUBLIK BOBOTOH - Kontrak Makan Konate di klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC, akan berakhir hari ini Selasa 30 November 2021.

Itu artinya mulai besok, gelandang serang asal Mali tersebut, akan berstatus free agent atau tanpa klub.

Gosip yang beredar santer menyebutkan Konate bakal kembali merumput di kompetisi sepak bola Liga Indonesia.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan membuka kembali proses transfer paruh musim Liga 1 2021-2022 mulai 15 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022.

Konate belakangan sering dikaitkan dengan klub-klub Indonesia, seperti Persija Jakarta, Arema FC, PSIS Semarang dan mantan klubnya Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sebelumnya sudah membantah rumor tersebut. Dan, sejauh ini baru PSIS yang secara terang-terangan menyatakan minatnya.

"Semua juga bilangnya gitu ada David da Silva, Konate, Joni Bauman. Ya pasti rame orang berspekulasi, karena sudah dekat transfer windows. Tapi biarin saja," kata Teddy belum lama ini.

"Belum tunggu saja sampai pembukaan transfer window," tegasnya.

Konate belakangan 'menghilang' dalam beberapa pertandingan Terengganu FC di Piala Malaysia musim 2021.

Di antaranya saat Terengganu FC menghadapi Sarawak United di babak perempat final dalam dua leg dan Johor Darul Ta'zim (JDT) di semifinal, juga dalam dua leg.

Terengganu FC sendiri tersingkir setelah menelan kekalahan agregat 1-4 (1-1, 0-3) dari JDT.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini