Dua Pemain Persib jadi Korban Laga vs Arema, Dokter Tim Beberkan Kondisinya

Dua Pemain Persib jadi Korban Laga vs Arema, Dokter Tim Beberkan Kondisinya Dokter tim Persib, Rafi Ghani. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung menjadi korban di laga melawan Arema FC yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Singo Edan, Ahad 28 November 2021 lalu.

Beckham Putra Nugraha mengalami memar pada bagian pelipis mata kanannya. Menurut pengakuan Beckham, ia terkena sikutan pemain Arema.

Memar yang dirasakan pemain bernomor punggung 7 tersebut tidak langsung terlihat usai pertandingan. Menurut Dokter Persib, Rafi Ghani, memar baru muncul pada pagi hari dan Beckham langsung mendapat perawatan medis.

"Kalau berdasarkan pengakuan Beckham sempat terkena sikutan pemain Arema. Sepertinya ada iritasi dan pagi hari baru terlihat memarnya. Tapi saat ini sudah berkurang dan membaik,” kata Rafi Gani dikutip dari laman resmi klub, Selasa 30 November 2021.

Sementara Teja Paku Alam mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Bahkan Teja harus dibantu untuk berjalan saat Persib meninggalkan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untungnya, kata Rafi, cedera Teja kini berangsur pulih. Meski demikian, kiper asal Padang ini masih merasakan nyeri dan mendapat program pemulihan dari Fisioterapi.

"Teja sudah membaik, rasa sakitnya berkurang. Saat ini memang masih merasakan sedikit nyeri dan mendapat program pemulihan dengan fisioterapi," ungkap Rafi Ghani.

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Madura United pada pekan 15 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Persib saat ini berada di posisi tiga klasemen semetara Liga 1 dengan 28 poin, terpaut satu poin dari Arema FC di peringkat kedua dan 2 poin dari Bhayangkara FC selaku pimpinan klasemen.**

V

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini