Tanda Bahaya dari Madura United untuk Persib

Tanda Bahaya dari Madura United untuk Persib Selebrasi para pemain Madura United setelah mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pekan ke-13 Liga 1. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Madura United yang saat ini berada di papan tengah klasemen, tetap berpotensi bakal menyulitkan Persib karena beberapa alasan.

Laskar Sape Kerrab menunjukkan perbaikan kinerja dan hasil sejak ditangani pelatih, Fabio Lefundes yang menggantikan Rahmad Darmawan.

Di bawah komando Fabio, Madura United meraih dua kemenangan cleansheet yang membuktikan mereka merupakan klub yang sejatinya mampu bersaing di papan atas karena memiliki dukungan materi pemain cukup mumpuni.

Dalam pertandingan terakhir, Madura United sukses menggasak Barito Putera dengan skor 3-0. Sebelumnya Madura United meraih kemenangan 2-0 atas Persik Kediri yang membuat posisi mereka terdongkrak ke urutan 11 dengan raihan 17 poin. Sebelumnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan sudah selesai di ruang ganti. Harus pikir ke depan. Langkah demi langkah, kami harus kerja keras untuk bisa bawa tim ini lebih baik lagi di klasemen," ujarnya.

"Saya kasih libur pemain, hari Selasa mulai pikir untuk lawan Persib Bandung dan mempelajari (kekuatan dan kelemahan) Persib Bandung. Kami akan siapkan tim ini dengan bagus untuk hadapi Persib Bandung," jelasnya.

Alasan lain yang membuat Madura United di atas kertas kondisinya sedikit lebih baik dari Persib adalah tidak adanya pemain yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Madura United vs Persib rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu malam, 4 Desember 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini