Kata Kurniawan yang Digosipkan Jadi Kandidat Pelatih Gian Zola Cs

Kata Kurniawan yang Digosipkan Jadi Kandidat Pelatih Gian Zola Cs Kurniawan Dwi Yulianto (kedua kiri). (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Kursi pelatih kepala Persela Lamongan kosong setelah manajemen Laskar Joko Tingkir mengakhiri kerja sama dengan Iwan Setiawan.

Dikutip dari Bola.com, Persela dikabarkan tengah mendekati legenda sepak bola nasional, Kurniawan Dwi Yulianto untuk menempati posisi yang ditinggalkan Iwan.

Kurniawan sendiri sejak akhir Agustus 2021 lalu, berstatus tanpa klub setelah kehilangan pekerjaan sebagai pelatih di Sabah FC.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu, mengaku belum mengetahui kabar adanya ketertarikan dari Persela.

"Saya belum tahu. InsyaAllah kalau memang rezekinya di Indonesia ya. Lihat saja rezekinya, doakan saja," ujar pelatih berusia 45 tahun itu dikutip dari Bola.com, Rabu 1 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kurniawan Dwi Yulianto dinilai cocok memimpin Gian Zola dan kolega karena sudah mengenal karakter sepak bola Lamongan karena pernah membela Persela di kompetisi ISL musim 2009-2010.

Persela saat ini berada di bibir zona degradasi, tepatnya di posisi 15 yang hanya satu strip dari zona merah.

Dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni, Persela mengemas tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan delapan kali kalah.

Dalam lima pertandingan terakhir, Persela mengalami paceklik kemenangan setelah hanya meraih sekali imbang dan empat kali imbang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini