Optimistis Lawan Madura United meski Persib Tampil 'Hupir' saat Lawan Arema

Optimistis Lawan Madura United meski Persib Tampil 'Hupir' saat Lawan Arema Laga Persib vs Arema FC. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh menaruh harapan Persib Bandung bisa bangkit saat menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2021-2022, akhir pekan ini.

Persib akan menghadapi Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 yang rencananya digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Di pertandingan sebelumnya Persib menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC. Yang kian mengecewakan karena secara permainan, Persib di laga tersebut tampil kurang menggigit meski sempat mendapat beberapa peluang.

Meski tampil mengecewakan saat melawan Arema, tetapi menurut salah seorang pentolan bobotoh, Rudi Boseng, Persib harus bangkit dan berbenah.

"Lawan Madura, harus optimis menang walaupun kemarin lihat pertandingan sangat mengecewakan dan harus berbenah dari pertandingan kemarin lawan Arema," kata Boseng kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Rabu 1 Desember 2021.


Menghadapi Madura United, tantangan Persib menjadi berlipat. Di satu sisi dituntut untuk kembali ke jalur kemenangan, di lain sisi menjadi kesempatan untuk mengakhiri catatan buruk setiap jumpa Laskar Sape Kerrab.

Sejak Madura United FC lahir dari hasil akuisisi terhadap Pelita Bandung Raya (PBR) pada tahun 2016, Persib dan Madura United sudah 8 kali bertemu, 6 di laga resmi.

Persib dan Madura United FC pertama kali jumpa di kompetisi non-ofisial atau tidak resmi, Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang kala itu digelar di tengah sanksi FIFA kepada Indonesia.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini