Persib Dikaitkan dengan Bintang PSS dan Persikabo 1973, Begini Reaksi Bobotoh

Persib Dikaitkan dengan Bintang PSS dan Persikabo 1973, Begini Reaksi Bobotoh Pemain PSS Sleman, Irfan Jaya. (Pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gosip seputar transfer pemain pada separuh perjalanan Liga 1 musim 2021-2022 mulai memanas. Sejumlah tim besar dikabarkan bakal melakukan perekrutan pemain anyar.

Tak terkecuali Persib Bandung yang belakangan santer dilaporkan bakal melakukan perombakan di lini depan karena daya gempur Maung Bandung dinilai belum cukup mumpuni.

Sejumlah nama mulai santer digosipkan jadi target Persib di bursa transfer paruh musim yang mulai dibuka pertengahn bulan Desember 2021 ini.

Setelah mencuat eks penyerang Persebaya Surabaya, David Da Silva, kini muncul dua nama yang dikaitkan dengan Persib yakni Irfan Jaya (PSS Sleman) dan Ciro Alves (Persikabo 1973).

Pentolan bobotoh, Rudi Boseng menilai, lini depan Persib memang memerlukan perubahan jika melihat kinerja barisan striker sejauh musim ini berlangsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya lini depan Persib masih tampil angin-anginan, jadi kata Boseng, wajar kalau belakangan muncul rumor Persib bakal mendatangkan striker anyar.

"Untuk perombakan pemain, saya kira ya mungkin di lini depan," kata Boseng kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Rabu 1 Desember 2021.

"Lini depan masih angin-anginan, kadang alus, kadang henteu. Mungkin emang kurang suplai," ujarnya menambahkan.

Tapi terlepas dari seperti apa kebijakan Persib di bursa transfer pemain paruh musim, termasuk jika memang bakal mendatangkan pemain anyar, selama untuk kebaikan tim Boseng meyakini, bobotoh akan mendukung.

"Itu mah ranah pelatih (transfer pemain)," tegasnya.

"David Da Silva bagus, Irfan Jaya kalau lihat bermain bagus. Itu mah untuk kebutuhan tim saja, itu pelatih yang harus cerdik untuk merekrut pemain."

"Kalau bobotoh mah setuju-setuju aja, selama itu baik, dan selama Persib na meunangan wae mah," tuntasnya.

Sementara pentolan bobotoh lainnya, Yana Ewok juga menilai sepanjang bisa memberikan dampak positif kepada permainan dan hasil yang didapat Persib, dia cukup mendukung perubahan komposisi pemain di putaran kedua.

Bahkan, Yana menilai, tiga pemain yang belakangan digosipkan jadi target Persib cukup layak didatangkan. Apalagi jika pemain tersebut yang secara kualitas individual bagus, juga bagus secara tim.

"Sangat layak kalau melihat bermain di klubnya sekarang, apalagi main di Persib," kata Yana.

"Masalah nanti dia direkrut atau nggak kita semuanya serahkan ke pelatih karena kita semuanya hanya sebagai penonton."

"Kalau penggantinya lebih bagus dari mereka kenapa nggak? Pemain itu satu, bukan bagus untuk pribadi tapi bagus untuk tim," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini