Bos Persib Bicara Kejutan di Bursa Transfer dan Mengaku Masih Kesal Karena Kalah dari Arema

Bos Persib Bicara Kejutan di Bursa Transfer dan Mengaku Masih Kesal Karena Kalah dari Arema Teddy Tjahjono (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku belum membicarakan soal rencana timnya kepada Robert Alberts dalam menyambut jendela transfer pertengahan musim, 15 Desember 2021.

Menurutnya, manajemen masih belum mau berkomunikasi dengan pelatih kepala selepas Persib tampil kurang baik kontra Arema FC dan berujung pada kekalahan.

"Obrolan belum (sama Robert), kita masih kesel, (tim) kalah. Tunggu aja," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis, 2 Desember 2021.

Lebih lanjut lagi, Teddy tak bisa berkomentar banyak terkait perekrutan selanjutnya. Pasalnya pembukaan jendela transfer pertengahan musim masih ditutup dan menyisakan beberapa hari lagi.

Namun Teddy menegaskan, peluang Persib mendatangkan pemain baru cukup besar. Bahkan ia juga menjelaskan mungkin saja Persib membuat kejutan saat jendela transfer sudah dibuka.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Gak tau, tunggu tanggal 15 aja. Kejutan aja. Bisa ada atau engga, orang bursa transfer pemain aja belum buka," tuntasnya.

Diberitakan sebelumnya, beberapa hari ini, Persib Bandung dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain asing dan lokal.

Nama David da Silva, Makan Konate, dan Ciro Alves dikabarkan menjadi pemain yang masuk dalam bidikan Persib di bursta transfer paruh musim.

Sementara untuk pemain lokal, nama Irfan Jaya dan Ryuji Utomo disebut-sebut menjadi sosok yang masuk dalam daftar belanja Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini