Dikait-kaitkan dengan Persib, Irfan Jaya Mulai 'Digoda' Bobotoh

Dikait-kaitkan dengan Persib, Irfan Jaya Mulai 'Digoda' Bobotoh Para pemain Persib berusaha menutup ruang tembak pemain PSS, Irfan Jaya pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang dibukanya jendela transfer paruh musim pada 15 Desember mendatang, Pemain PS Sleman, Irfan Jaya dikait-kaitkan dengan Persib.

Eks pemain Persebaya Surabaya ini dikabarkan masuk dalam radar Persib meski akhirnya dibantah oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Terlepas dari rumor yang menyebut Ifran Jaya masuk dalam bidikan Persib, bobotoh sudah mulai menggoda sang pemain.

Melalui kolom Instagramnya, pemain ke-12 Persib ini bahkan sudah ada yang menuliskan 'selamat datang' kepada Irfan Jaya.

"Welocome to Persib," tulis tiga netizen, ikhsan***ulharis, e**a_11, dan faj***ubarok53.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya tiga akun Instagram tersebut, masih banyak lagi bobotoh yang menliskan kalimat yang sama di kolom komentar postingan Irfan Jaya saat di Turki.

"Otw persib bandung ini mah????????????," tulis akun lainnya adit***wrmnn_.

Seidkit informasi tentang Irfan Jaya, ia lahir di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Seltang pada 1 Mei 1996 dan mematangkan kemampuan mengolah si kulit bundar bersama SSB Butta Sinoa.

Kemudian di kelompok usia, Irfan Jaya mendapatkan kesempatan membela PSM Makassar. Tetapi pilihan karier seniornya bukan bersama Juku Eja, melainkan Persebaya Surabaya.

Irfan sudah menyita perhatian sejak bermain di Liga 2 bersama Persebaya Surabaya. Irfan Jaya jadi salah satu pemain penting yang membawa Persebaya kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia pada musim 2017.

Kiprah menawannya bersama Persebaya berlanjut di kompetisi Liga 1 musim 2018 dan membuatnya mulai mendapatkan tempat di timnas Indonesia.

Posisi bermain favoritnya adalah winger dan Irfan dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan berlari dan akurasi tendangan cukup baik.

Musim 2021, Irfan Jaya memutuskan meninggalkan Persebaya untuk gabung dengan PSS Sleman dan sejauh ini tampil cukup baik bersama Super Elang Jawa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini