Fokus Utama Pelatih Persib Bukan Madura United, Tapi...

Fokus Utama Pelatih Persib Bukan Madura United, Tapi... Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah melakukan persiapan terhadap timnya jelang menatap pertandingan pekan ke 15 Liga 1 musim ini kontra Madura United di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Hal utama yang dilakukan Robert Alberts adalah mengembalikan kebugaran dan mental pemainnya setalah kalah dari Arema dalam partai sebelumnya.

Menatap pertandingan kontra Madura United, sebenarnya Robert tak mengetahui banyak hal soal kekuatan lawan. Pasalnya ia tak terlalu memperhatikan Bayu Gatra cs yang memang hilang dari pertarungan papan atas klasemen Liga 1 2021.

Namun meski begitu, Robert tetap mewaspadai tim besutan Fabio Lefundes tersebut.

Apalagi Madura United baru saja mencatatkan dua kemenangan atas Persik Kediri dan Barito Putera. Perlahan tapi pasti, Madura United mulai meramaikan persaingan papan tengah klasemen dengan raihan 17 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami tidak melihat Madura United terlalu banyak," tegas Robert Alberts kepada awak media, Rabu 2 Desember 2021.

"Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan agar bisa tetap berada di papan atas dan melihat kesempatan untuk meningkatkannya lagi. Kami fokus terhadap itu," imbuhnya.

Disinggung soal kesiapan timnya, Robert mengatakan timnya terus memberikan progres yang baik. Hanya saja ada satu pemain di sektor penjaga gawang yang belum berlatih pada sesi latihan kemarin.

"Beckham oke, tapi Teja hari ini tidak berlatih karena masih ada lebam di engkelnya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini