6 Pemain Persib Ini Belum Pernah Tampil di Liga 1 2021

6 Pemain Persib Ini Belum Pernah Tampil di Liga 1 2021 Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Hingga pekan 14 Liga 1 2021, hampir seluruh pemain Persib Bandung sudah mencicipi atmosfer pertandingan.

Tercatat, hanya ada enam pemain yang belum mendapat kesempatan dari pelatih Robert Alberts untuk merasakan pertandingan Liga 1 2021.

Yang pertama adalah Aqil Savik. Kiper muda Persib Bandung ini masih terus diparkir oleh Robert. Selain kalah bersaing dari dua seniornya, Teja Paku Alam dan Muhammad Natshir, Aqil Savik sempat meninggalkan Persib untuk membela Indonesia U-23.

Nama lainnya adalah I Made Wirawan. Sempat menjadi kiper utama Persib selama beberapa tahun, Made kini harus menepi karena cedera lutut yang dialaminya.

Kiper asal Bali ini bahkan sempat naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Aqil dan Made, ada juga nama Ferdiansyah. Pemain muda ini belum mencicipi satupun pertandingan di Liga 1 karena memperkuat Persib U-18 di Elite Pro Academy.

Sama seperti Ferdiansyah, pemain keempat yaitu Dimas Juliono Pamungkas, dibutuhkan tenaganya untuk memperkuat Persib U-18.

Kabar terakhir yang disampaikan laman resmi Persib, Dimas saat ini sudah berada di Yogyakarta untuk bergabung dengan tim.

Pemain kelima adalah Puja Abdillah. Puja sempat mengalami cedera di seri kedua dan belum dipernah masuk dalam jajaran pemain inti hingga kini.

Pemain terakhir adalah Syafril Lestaluhu. Perjuangan Syafril untuk mendapat tempat di skuad utama terbilang cukup berat.

Ia harus bersaing dengan pemain-pemain top seperti Marc Klok, Mohammed Rashid, Beckham Putra, dan Abdul Azis, Dedi Kunandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini