Laga Indonesia All Star Melawan Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Resmi Ditunda

Laga Indonesia All Star Melawan Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Resmi Ditunda Ilustrasi Sepak Bola. (Michal Jarmoluk/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Indonesia All Star melawan tiga tim muda klub raksasa Spanyol, Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid pada ajang International Youth Championship 2021 yang awalnya akan berlangsung di Jakarta dan Bali resmi ditunda.

Semula babak penyisihan grup turnamen tersebut akan digelar pada 4-8 Desember 2021 di Bali dan Final berlangsung di Jakarta Internasional Stadium, 11 Desember 2021 mendatang.

Dilansir dari Antara, dibatalkannya turnamen tersebut tak lepas dari kebijakan pemerintah Indonesia terkait pencegahan varian baru Covid-19.

Pihak penyelenggara menjelaskan, pemberitahuan tersebut disampaikan secara mendadak jelang penyelenggaraan.

Meski demikian, Pancoran Soccer Field selaku penyelenggara menerima keputusan dan menghormati keputusan pemerintah Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami baru menerima pemberitahuan ini secara mendadak mendekati tanggap penyelenggaraan. Kami menghormati keputuan pemerintah Indonesia dan memutuskan menunda event Internasional Youth Championship 2021," ujar Gede Widiade dikutip dari Antara.

Sebelumnya, turnamen sepak bola ini bertujuan untuk menyosialisasikan bahwa pariwisata Indonesia sudah aman untuk dikunjungi. Salah satunya Bali yang menjadi ikon pariwisata Tanah Air.

Selain itu, Internasional Youth Championship 2021 menjadi bagian dari Soft Launching Jakarta Internasional Stadium yang baru saja berdiri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini