Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2020: Tempuh 15 Jam Perjalanan, Ezra Walian dkk Tiba di Singapura

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2020: Tempuh 15 Jam Perjalanan, Ezra Walian dkk Tiba di Singapura Skuad Timnas Indonesia tiba di Singapura. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akhirnya tiba di Singapura setelah menempuh perjalanan 15 jam dari Turki. Timnas Indonesia tiba pada Kamis 2 Desember 2021 pada pukul 17.30 waktu setempat.

Setibanya di Bandara Changi, Singapura, Ezra Walian dkk langsung menjalani test PCR.

Setelah itu para pemain Timnas Indonesia bertolak ke hotel untuk makan malam dan istirahat, sambil menunggu hasil test Covid-19.

"Selama di Singapura, protokol kesehatan yang diterapkan juga ketat karena masih dalam pandemi covid-19," demikian pernyataan remi Timnas Indonesia dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat 3 Desember 2021.

Salah seorang punggawa Timnas Indonesia, Evan Dimas mengatakan, kondisi rekan-rekannya siap temput menghadapi Piala AFF 2020.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait cuaca, kondisi Singapura cukup baik. Selama di negeri Singapura, skuad Garuda menginap di Hotel Orchard, Singapura.

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Singapura setelah perjalanan panjang dari Turki. Kondisi saya dan teman-teman sudah siap untuk melakukan persiapan menghadapi Piala AFF 2020," kata Evan Dimas.

Skuad Garuda direncanakan akan memulai latihan di Singapura pada hari ini, Jumat 3 Desember 2021. Saat ini seluruh pemain dalam kondisi oke dan siap bermain di ajang bergengsi negara-negara Asia Tenggara tersebut.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2021

9 Desember 2021

Indonesia vs Kamboja

12 Desember 2021

Indonesia vs Laos

15 Desember 2021

Indonesia vs Vietnam

19 Desember 2021

Indonesia vs Malaysia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini