Persib Kembali Kehilangan Pemain Gara-gara Sanksi

Persib Kembali Kehilangan Pemain Gara-gara Sanksi Abdul Aziz bersama Ardi Idrus dan Nick Kuipers dalam sesi latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 9 Maret 2021. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan Persebaya Surabaya sama-sama kehilangab pemain andalannya saat kedua tim bertemu pada pekan ke-16 Liga 1 musim 2021-2022.

Pertandingan Persib vs Persebaya rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu 8 Desember 2021.

Persib dalam laga nanti dipastikan tidak akan diperkuat Ardi Idrus karena akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning yang didapat Ardi Idrus saat menghadapi Madura United di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 4 Desember 2021, merupakan kartu kuning kelima musim ini.

Sebelumnya Ardi Idrus menerima kartu kuning saat Persib menghadapi Barito Putera, Persita Tangerang, PSM Makassar dan Persela Lamongan.


Sesuai regulasi pemain yang telah mengantongi tiga kartu kuning, kemudian kelipatan lima, tujuh, sembilan dan seterusnya harus menjalani hukuman larangan sekali bermain.

Jika Ardi Idrus harus absen, maka Zalnando akan kembali menghiasi komposisi pemain Persib setelah dia absen lawan Madura United karena akumulasi kartu kuning.

Sementara Persebaya pun harus kehilangan satu pemainnya karena masalah disiplin. Bajol Ijo dipastikan tidak bisa memainkan gelandang mereka, Alwi Slamat.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini