Usai Ditekuk Persib, Fabio Lefundes Tuntut Hal Ini dari Pemain Madura United

Usai Ditekuk Persib, Fabio Lefundes Tuntut Hal Ini dari Pemain Madura United Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. (Maduraunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Akibat kekalahan dari Persib Bandung, Madura United masih berkutat di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2021.

Saat ini Madura United mengantongi nilai 17 hasil dari 15 kali tampil, 4 kali menang 5 seri dan 6 kalah.

Sebagai pelatih baru, Fabio Lefundes tentunya harus banyak memperbaiki kekurangan Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah tahu kapan diundangkan Madura dan tahu pemain yang saya miliki, maka dengan kondisi yang ada saya apa yang perlu dalam tim," ungkap Fabio.

Fabio mengakui bahwa di sepak bola Indonesia kerap menyukai duel yang banyak, pemain-pemainnya punya power bagus dan memiliki kecepatan tinggi.

Maka sebenarnya semua tim yang berlaga di Liga 1 punya standar yang sama termasuk Madura United dengan pemain-pemainnya.

Bahkan Fabio berpendapat tim yang kini berada di papan atas klasemen Liga 1 belum konsisten.

"Mereka masih bisa menang dan kalah pada laga-laga selanjutnya," tegas pelatih asal Brasil ini.

Maka Fabio sementara ini tetap fokus pada perbaikan tim agar mendapat hasil yang bagus dan meraih kemenangan pada laga-laga tersisa.

"Saya coba perbaiki dari satu pertandingan ke pertandingan lain, setelah selesai berpikir mengahdapi putaran dua. Namun, ciptakan semua pemain agar bekerja keras untuk mencapai apa yang diinginkan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini