Reaksi Robert setelah Frets Cetak Gol Penentu Kemenangan Persib

Reaksi Robert setelah Frets Cetak Gol Penentu Kemenangan Persib Ekspresi Frets Butuan setelah mencetak gol ke gawang Madura United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Frets Butuan mencetak gol perdana musim ini. Terasa lengkap untuk Frets, karena golnya memastikan kemenangan Persib Bandung atas Madura United.

Frets mencetak gol semata mayang kemenangan Persib atas Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengapresiasi kontribusi dari Frets dalam pertandingan kemarin malam.

Gol Frets, kata Robert, membuktikan eks pemain PSMS Medan itu memang pantas mendapatkan kepercayaan bermain.

"Frets cukup layak untuk main sekarang karena Frets selain punya kecepatan flashm, juga bisa membuat eksplosif tanpa bola," kata Robert, Sabtu 4 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, kata Robert andai lebih beruntung dan lebih tepat menempatkan bola, Frets mungkin bisa mencetak lebih dari 1 gol dalam pertandingan kemarin.

Satu peluang emas didapat Frets seteah dia mencetak gol, saat menerima umpan crossing dari Beckham Putra Nugraha. Sayang sundulannya di muka gawang, masih melambung dari gawang.

"Dan kami bisa lihat Frets punya kesempatan untuk bisa mencetak gol lebih dari 1 gol dan tentunya kami bisa memanfaatkan taktik di sayap dengan kecepatan-kecepatan yang kita butuhkan salah satunya itu dengan Frets," ujar Robert.

Persib selanjutnya akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 yang rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu 8 Desember 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini