Soal Peluang Persib Rekrut Pemain Anyar, Begini Jawaban Robert

Soal Peluang Persib Rekrut Pemain Anyar, Begini Jawaban Robert Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menjawab kemungkinan merekrut pemain anyar di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022.

Pelatih asal Belanda itu, nampaknya masih sungkan mengungkapkan rencana Persib di bursa tranfser pemain.

Dengan nada berkelakar, Robert mengatakan, karena momen bursa transfer bersamaan dengan momen perayaan natal, dia berharap mendapatkan hadiah dari 'Santa Claus'.

"Koreksi sedikit transfer window itu dimulai di tanggal 10 Desember (2021) sampai dengan 10 Januari (2022) kalau tidak diubah," ungkapnya, Sabtu 4 Desember 2021.

"Dan saya berharap di di masa transfer window karena di situ ada hari Natal dan saya berharap Santa Claus datang ke kami dan kemudian memberikan hadiah," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jelang dibukanya bursa transfer pemain, Persib dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain asing dan lokal.

Di antaranya David da Silva, eks striker Persebaya Surabaya yang sebelumnya bermain di Malaysia bersama Terengganu FC.

Kemudian striker Persikabo 1973, Ciro Alves dan mantan pemain Persib yang sebelumnya juga bermain di Malaysia dengan Terengganu FC, Makan Konate.

Di barisan pemain lokal, paling santer dirumorkan adalah winger PSS Sleman, Irfan Jaya yang juga dikaitkan dengan Bali United.

Spekulasi perekrutan pemain anyar oleh Persib mencuat, terutama karena barisan pemain depan Maung Bandung dinilai tampil angin-anginan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini